Arti Sebuah Kamar Mandi



Arti sebuah kamar mandi. Hmm... menurut gue sih, kamar mandi itu tempat buat mandi.
Bagaimana dengan pendapat orang laen?

Gue liat dari pendapat banyak orang, telah diketahui bahwa 70% orang indonesia menganggap kamar mandi adalah panggung konser. Mengapa bisa demikian?

Ini "wawancara" gue dengan seorang temen gue :

Temen (T) : gue males deh kalo nungguin bokap gue mandi
Gue (G) : kenapa?
T : bokap gue mandinya lama...... banget
G : bokap lo luluran dulu? canda canda
T : nggak, kata bokap gue sih, bokap gue jarang sampoan. sabunan sama sikat gigi juga bentar
G : terus kok bisa lama?
T : bokap gue konser dulu
G : hah? maksud lo nyanyi-nyanyi?
T : iya, mana lagunya dangdut, kagak hapal lagi. suaranya juga kedengeran dari luar kamar mandi
G : gue jadi kasian sama lo

Ini sangat membuktikan! Selain sebagai "panggung koser", ada juga yang menganggap kamar mandi sebagai teras rumah.

ini "wawancara" dengan temen gue yang laen.

T : ah bete!
G : kenapa lo?
T : tadi bokap gue di kamar mandi lama banget
G : (mikir..) bokap lo nyanyi-nyanyi juga di kamar mandi?
T : bokap siapa nyanyi-nyanyi di kamar mandi?
G : nggak.. lanjut! jadi..?
T : oh ya, jadi tadi bokap gue kan masuk kamar mandi, udah agak lama, malah keluar lagi. pas gue mau masuk, malah ngomong "eehh..bentar dulu, papa belom selese. mau ngambil koran dulu"
G : ahahahahahhahah!
T : kayaknya tadi tuh koran juga belom selese di baca deh..
G : gue juga jadi kasian sama lo, ahahahahahahh!!

In fact, itulah arti kamar mandi bagi kebanyakan orang,,,

Monday, December 7th 2009
Peace For Free
0 Responses