DINGIIIIIIIIIIIIIINNNNNNN.......!!!!



Iya....udah lama gue nggak nge-post.....

btw, cuaca hari ini : "sedia obat sebelum pilek"

Yap, bagi kalian yang udah nyiapin obat (lebih bagus kalo ditambah jaket atau selimut)
it's okay kalo mau tidur-tiduran sepanjang hari......
Hari ini memang dingin banget (yang keadaan rumahnya nggak kayak gini, nggak usah baca deh! ece ece) pas gue bangun tidur, dingin kayak biasa. Setelah gue tidur-tiduran (dengan AC yang udah nyala dari malem dengan suhu 16 derajat celcius) kaki mulai kedinginan, gue ambil selimut, hujan mulai turun.

gue bilang "ah! nggak seru ujannya kecil!"
beberapa saat kemudian, ujannya makin gede
Alhasil, D.I.N.G.I.N

Setelah itu gue memutuskan untuk mandi. http://emo.huhiho.com Gue nyalain shower.... buseett... dingin banget! Gue coba manasin air....gila...jadi panas banget!
Alhasil, gue mandi dengan tersiksa panas dingin....

Abis mandi, gue maen PS. Pake AC lagi.... great.
Gue balik ke kamar, kakak gue belum matiin AC. buset dah, ni orang tahan banget!
kakak gue pun mandi...

Sampe sekarangpun tetap hujan, gue nggak tau bakal nyampe pagi apa nggak ni ujan.... yang parti di luar udah sedikit tergenang air.......

Salam,
gue yang lagi kedinginan...

http://emo.huhiho.com

Tuesday, December 22nd 2009
Peace for free....

and HAPPY MOTHER'S DAY....!!!
0 Responses