one month


Ok, udah pas 1 bulan gue gak post. apa yang gue kerjain sampe lupa sama blog? gak usah dibahas. oh ya, Happy Kartini's Day!

gue mau cerita soal les gue (ceilah). Di depan sekolah gue ada tempat les, gue les di situ setiap selasa sama kamis. Les nya semacem bimbel gitu, mat, fisika sama kimia. Berhubung gue gak belajar kimia dan gak lagi belajar fisika. Hampir setiap les gue belajar mat.

kejadiannya gini :

Biasanya, yang sekelas sama gue cuma 2 orang. Yang satu anak cowok, kelas 5 (alazka), namanya si A. Yang satu anak cewek, kelas 7 (yakobus), namanya si S. Kita bertiga memang udah rusuh, jadi udah kebiasaan juga.

2 minggu kemudian, nambah 2 orang. Yang satu, cowok kelas 7 (alazka), gue kenal orangnya, namanya si F. Yang satu lagi, cowok kelas 7 (yakobus). Temennya si S, namanya si Y. (bingung gak?)

Si F sama si Y masih rajin. Si A ngerusuhin gurunya, si S maenan hp, gue? ngerjain soal yang banyak biar kertas buku tulis gue abis.

Buku tulis gue beneran abis dan gue gak bilang sama gurunya. Gue sok sok ngeliatin soal (sambil maen hp di bawah meja). 15 menit berlalu, gue gak ngapa-ngapain.

akhirnya ketauan, gue disuruh ngambil kertas terus ngerjain soal lagi.

Setelah ngerjain 7 soal lagi, ternyata waktunya tinggal 10 menit. Si A = provokator hari ini.

Si A : "WAH TINGGAL 10 MENIT LAGI! PAK MAEN TEBAK-TEBAKAN!"
Gue : "oh iya, pak! tebak-tebakan!" (nutup buku, masukin tempat pensil ke tas)
Si S : (nyiapin barang)
Si F : (cengok)
Si Y : (ikutan cengok)
Guru : "eh entar dulu, masih 10 menit lagi. yang keluar duluan dikasih hukuman."
Si A : "yah...palingan 20 soal..."
Guru : "bener ya, yang keluar duluan ngerjain soal."
Si Y : (adem ayem di tempat)
Si A : "pak, saya kebelet kencing. tas nya saya tinggalin nih."
Si S : "lempar tas nya ke luar!"
Gue : (ngebuang tas si A) "pak! Udah pulang duluan tuh!"
Si S : "kunci pintunya, kunci pintunya!"
Gue : "oh iya." (ngunci pintu)

Beberapa saat kemudian, si A balik. Dia gak berani langsung pulang walaupun tas nya udah ada di luar. Alesannya = ternyata soalnya ada 40

Tradisi "maen tebakan" yang mulai itu gurunya. Jangan salahin kalo kita memprovokasi adanya permainan itu tiap hari.

Wednesday, April 21st 2010
Peace For Free...
0 Responses