CLASS MEETING CHAPTER 2



Sebelumnya, HAPPY BIRTHDAY! buat temen gue syifa....
Class meeting.... Lagi...


Baru kali ini deh, gue ngerasa saltum hari kamis... ini semua gara-gara pake nanya-nanya guru sama OSIS! HUH!!
Tau nggak sih!? Jadwal saltum gur tuh hari rabu... nggak usah diubah-ubah sih! wkwk canda...

Hari ini ada lomba "jalan cepat 3 kaki" yang agak-agak gimana....gitu.
Kelas gue kalah dong..... (kok gue bangga...?) tapi sepatu temen gue selamaaat... (nggak nyambung)

Ada juga lomba estafet. Kelas gue... lawan aksel 8. awalnya sih, hasilnya nggak ketauan. Gara-gara dua-duanya nabrak papan tulis (yang dijadiin finish) sampe roboh... Rasain.... Bwahahaha...!

Terus, aksel 8 minta tanding ulang. Mana mereka tukeran posisi lagi, masa yang cowok di tempatin di jalur pendek.... curang abisss...
Alhasil, kalah lagi... kayaknya kelas gue nggak bakat menang deh.

Kekacauan berlanjut, gue sakit perut. Saking nggak bisa nahan sakit, gue sampe nyari cara duduk yang enak + berkali-kali ngobrol nggak nyambung.
Dan akhirnya, gue milih solusi terakhir yang bisa gue lakuin : lari secepat mungkin ke kamar mandi, dan menyelesaikan tugas suci itu.

btw, hari ini gue bolos les lho.... (lagi-lagi bangga)

Thursday, December 10th 2009
Peace For Free..

0 Responses