CLASS MEETING CHAPTER 1



Ahoyy..! class meeting lagi... yes! aksel ikutan...


Sebelum gue bersenang-senang karena gue hampir gak ikut lomba, gue harus meratapi nasib tepat saat wali kelas gue (guru ips) bilang "abis ikrar, nanti langsung ke kelas ya... kita ulangan" mampus.

Gue udah niat bikin contekan...nggak di pake. Gue udah feeling bakal salah 7 dari 24 soal, dan ternyata... jeng jeng! salah 7.
Pas akhir-akhir, akhirnya sang guru pun berkata "yang nomer 20 jawabannya A ya, bukan D" YESS! Gue jadi cuma salah 6 dan nilai gue 75, bener-bener pas-pasan..

Setelah itu, gue dan temen-temen gue turun ke lantai 2 dan nggak sengaja nemuin lomba "menyusun stik". Kelas gue, niat bikin rumah-rumahan. Alhasil,
kandang kambing cacat.
Mana nggak bisa bikin gentengnya lagi... (- -")

Anak cowok kelas gue : 3 orang (gak bisa ikutan futsal)
Alhasil, di tambah anak cowok aksel 8 : 3 orang.
Di antara 6 orang itu, yang bisa maen bener cuma 3 orang. Lawan anak kelas 9, mampus.
Alhasil...kalah...

Mana gue di suruh beli bakso lagi sama guru agama sama guru ipa. Terus pas balik, katanya salah. Orang nulisnya begitu kok. Jangan nyalahin orang dong! Siapa suruh nitip-nitip ke muka
menyesatkan? Bwahahahahahah!

Well, itu hari pertama. Gimana kalo sampe 5 hari? Hmmmm...

Wednesday, December 9th 2009
Peace For Free...

Selamat Hari Anti Korupsi...!

0 Responses