GIGI BOLONG



Halo....apa kabar? saya baik-baik saja....apakah.....

Sekarang, mari kita bercerita tentang "gigi bolong".....
Kemarin, lebih tepatnya semalam. Adek gue tiba-tiba nangis. Ada apakah gerangan..?
Dan ternyata, penyebabnya adalah "gigi bolong". Ya, seperti tema kita pada hari ini, "gigi bolong".
Nangis sih boleh, tapi nggak usah kenceng-kenceng kenapa.. alhasil, gue nggak bisa tidur gara-gara berisik..GREAT!

Gue (G) : "emang sakit banget ya?"
Papa (P) : "ini sakit banget lho" (yang kebetulan lagi di kamar gue)
G : : "giginya bolong?"
P : "iya, bolong"
G : oh

Dalem hati gue mikir : emang gue belompernah giginya bolong? Ya gue tau lah kalo sakit, tapi kayaknya waktu itu nggak sampe nangis deh...

Untungnya, di seberang rumah gue ada dokter gigi. Jadilah adek gue ke sana.
Beberapa waktu kemudian, adek gue balik. Masih nangis..

Dalem hati gue mikir : perasaan dulu pas udah ditambal nggak sakit lagi deh... kok masih nangis...

Alhasil, gue tetep nggak bisa tidur.... IYA.....GREAT BANGET.....
Mana kakak gue yang udah tidur dari tadi nggak tau kalo ada kejadian kayak gini....

TAMBAHAN : gue tidur sekamar sama kakak dan adek gue gara-gara nggak ada kamar lagi (- -") tapi kasurnya sendiri-sendiri lho...

Thursday, December 24th 2009
Peace For Free...

MERRY CHRISTMAS EVE....
0 Responses