Malangnya Liburan...



Sekarang gue mau cerita tentang "Malangnya Liburan"...
Liburan akhir tahun ini, bener-bener nggak banget awalnya... Jadi, gini ceritanya...

Tanggal 17 Desember...
Hari bagi rapot...

Yang lain :
> Pake baju bebas
> gak belajar
> pulang cepet

Kelas gue :
> Pake seragam
> Belajar
> Pulang akhir-akhir

Untung besoknya gue ikutan libur... Besoknya lagi..?
OSN LAKNAT...!
Udah tau liburan, pake ngomong "yang ikut OSN masuk 3 hari ya... hari sabtu, minggu, sama senin..." GREAT!
Hari senin itu gue sampe ditanyain "emang kamu liburnya kapan?"
dan gue dengan sok manisnya bilang "hari ini terakhir, besok udah selesai.."
Mana ada temen gue yang FULL 3 hari itu nggak masuk... enak ya....(nyindir)

Abis itu, gue udah rencana mau ke bandung.

Gue (G) : "pa, ke bandung ya"
Papa (P) : "boleh, udah bilang mama belom?"
G : "belom"
P : "sana bilang dulu"
G : "ma, ke bandung ya"
Mama (M) : "bandungnya penuh..temen kamu pada ke sana semua lho.."
G : "kayaknya gak semua juga deh"
M : "maksudnya, banyak yang ke bandung, hotelnya penuh"

Gue mikir...lucu juga ya ngebanyangin "bandung penuh"
Alhasil, nggak jadi...GREAT!

Gue rencana mau ke rancamaya (puncak)...

Kakak (K) : "pa, ke rancamaya aja... di puncak"
P : "oh...ya udah..."
G : "emang ke rancamaya mau nginep?"
P : "ya nggak..."
G : "lah, bukannya rancamaya itu penginapan?"
K : "iya, kalo nggak nginep mau ngapain? kan di sana tempat penginapan..."
P : "ya udah, nginep aja besok"
G : "bukannya kalo mau nginep harus pesen tempat dulu?"
K : " hah? emang iya?"

dan ternyata gue bener..
Alhasil, gak jadi lagi...

Akhirnya gue maksa pake cara halus dulu..."ma, jadi liburan gak kemana-mana?"
dan...SUKSES!
Gue jadi ke bandung dari tanggal 28 sampe 30 desember...
YEY!! BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!! (berusaha biar mirip sama dora)
WE DID IT!!

Yah... itu salah satu kisah perjuangan gue....
CAPEK NGGAK SIH!!?

Sunday, December 27th 2009
Peace For Free...
0 Responses