nyebeliin


EEH, gue mau cerita....ceritanya tuh nyebelin banget...

Jadi, pertama kan pelajaran bhs.Inggris....ya oke dah, biasa2 aja.. abis itu pelajaran penjas.....nah, ini dia masalahnya...

Minggu lalu, jadwalnya berenang. Gue sama 2 temen gue yang lain gak bawa baju renang. Terus ada yang sakit, ada yang lagi halangan. Pas ke kolam renang, gurunya marah. Nyuruh kita keluar dari kolam renang. Ya udah, semua keluar kecuali anak cowok.

Hari ini, gue udah bangun pagi2 cuma buat nyiapin baju renang doang. Itu pun gue hampir telat. Gue sama yang lain udah bawa tas yang isinya baju renang ke kolam renang. Eh, gurunya masih ngambek. Masa katanya "ya udah kalian belajar aja sendiri. Kalian balik aja sono ke kelas" padahal belom ada yang bilang apa2. Buset dah ni guru mau ngambek nyampe kapan sih.

Gue sih, sebenernya ga mau renang barengan sama anak cowok. Risih tau. Gue sih mau2in aja cuma buat ambil nilai doang. Kalo ga buat dapet nilai, ngapain juga hari ini gue rela bawa tas berat? Gue sih maunya minta maaf langsung dimaafin. Ini, dikacangin selama jam olahraga.

Ya udah, kita nungguin di pinggir kolam renang. Kita sih ga mau nambah masalah dengan "balik ke kelas dan disangka ga niat mau dapet nilai". Mana anak cowok tuh ga ada rasa kasian gitu. Tanya kek, "pak. kok anak ceweknya ga berenang?" atau "kok lo ga berenang?" gitu kek. Bantuin dikit kenapa?

Gara2 itu gue bisa bete seharian sampe besok sebenernya. Mana tadi ulangan ips terus gue nilainya paling rendah sekelas. Mana ada yang senyum2 kesenengan gara2 nilai dia paling tinggi + nilai gue paling rendah + gue banyak salahnya (dia yang periksa ulangan gue) + nilai gue di bawah dia.....TAU DAH SEJARAHWAN!!

Mati dah gue kalo ketauan berapa nilai gue. Pasti nanti ada yang ngomong "kamu sih, tiap malem main terus. Bukannya belajar" dan besok2nya diawasin belajarnya. Kalo gitu sih, udah dah. Good bye TV, good bye komik......good bye internet. Belom lagi kalo tau nilai plkj gue yang JELEEEEEEEKKKKK BANGET walaupun ada 2 orang yang lebih jelek (hehe).....good bye freedom.....

Wednesday, January 27th 2010
Peace For Free...
0 Responses