GOOD BYE EHB!!!!!!!!!

Eh, sebenernya gue mau cerita dari kemaren2, tapi lupa terus buka blog. Jadi....EHB TUH UDAH SELESAI!!!

Waktu hari pertama tuh gue biasa2 aja, pas nyampe depan kelas, gue ngerasa ada sesuatu yang nyampah dan bikin gue pengen ngakak. Itu adalah....
kertas yang tulisannya "Harap Tenang! Sedang berlangsung EHB aksel 9 Termin 2" ditempel di pintu kelas gue. Sumpah nyampah banget. Rasanya pengen gue robek.

4 hari lewat, gue biasa2 aja. Tiba2 gue nyadar, buku PAI gue ilang. Gue panik. Ujung2nya malemnya nggak belajar apa2. IPS yang ada bukunya aja gue nggak belajar. Alhasil, IPS gue jeblok sendiri.... (- -")

Mapel terakhir itu PAI, pas soalnya dibagiin aja kita udah teriak2 ga jelas, gimana pas udah selesai. Pas LJK nya dikumpulin, gue langsung buka pintu. Bukannya mau teriak kayak orang gila, gue langsung robek tulisan nyampah di pintu. Terus langsung keluyuran dah..

Abis itu kita dikasih makanan, yang dengan baiknya "makanannya enak". wkwk
Anak cowok malah main lempar2an kremes (makanannya ayam kremes). Ada yang kena mata lah, masuk kuping lah, dan 1 meja jadi korban cara makan mereka yang (sori, tapi emang bener) "kayak binatang"..

Yaah...intinya cuma satu : "GOOD BYE EHB!"
Gue udah ngebayangin tidur2an dari jam 7 malem (kemaren belajar terus) terus besoknya nggak usah denger "kok kamu nggak belajar?". NIKMATNYA ABIS EHB!

Sunday, February 14th 2010
Peace For Free...

TAMBAHAN :
Gong Xi Fat Chai & Happy Valentine
0 Responses