4 Maret 2010...

Berhubung gue nggak punya cerita apa-apa hari ini, gue mau cerita tentang kemaren.

Jam pelajaran pertama & kedua : Pkn
Gurunya, jujur aja, UNIK. Berhubung gue nggak suka banget sama Pkn, gue nggak peduli guru itu ngomong apa. Kayak biasa, kelas berisik. Ujung-ujungnya pada minta maen kuis abal di laptop si guru. Terus nonton video "bang one" deh...

Jam pelajaran ketiga & keempat : PAI
kemaren, ada yang nangis. Gara-gara....yah, begitulah. Pokoknya tiba-tiba nangis. Terus guru PAI dateng.

Temen 1 (T1) : bu, bu, bu, dengerin dia deh bu! Eh, lo bersyukur nggak?
Yang nangis (A) : NGGAK!!
Gue (G) : wah bu, parah tuh bu. Parah banget.
T1 : bersyukur ada untungnya nggak?
A : NGGAK!!
T1 : kalo ruginya?
A : BANYAK!!

Gurunya malah cengok ngeliatin gitu. Sumpah parah banget ngomong kayak gitu di depan guru agama. Kalo gue jadi dia (hoek..), gue sih jawabnya yang bagus-bagus aja. Akhirnya dia diceramahi...

Jam pelajaran kelima : istirahat

Jam pelajaran keenam & ketujuh : IPS
Guru IPS = wali kelas gue. Nggak ngaruh sih. Terus, ya belajar kayak biasa.

Guru (Gr) : jadi, dalam 1.000 penduduk wanita pada kelompok umur tertentu, yaitu 25-30 tahun, terdapat kelahiran sebesar 16 bayi.

Temen 2 (T2) : lho? bu, kalo dalam 1.000 penduduk terdapat kelahiran....1.000 bayi, bisa nggak bu?

Ngakak...

Temen 3 (T3) : aaaaaa......ngilu ngebayangin 1.000 anak.....

Jujur, gue kurang ngerti apa yang dijelasin sama bu guru tadi.

Jam pelajaran kedelapan : sholat dzuhur + istirahat

Jam pelajaran kesembilan & kesepuluh : matematika
udah, males. Nggak ada kejadian di pelajaran ini

Terakhir : pulang

Friday, March 5th 2010
Peace For Free...
0 Responses