HAPPY NEW YEAR!!



Good bye 2009....
WELCOME 2010!!!

Semalem, ada film Spider-Man 3 di trans tv. Mulai jam 20.30....Niatnya gue mau nonton, jam 9 gue tidur......wkwk
Tiba-tiba gue bangun jam setengah 12 malem, gue langsung ke teras atas. Gue liat kakak gue udah siap sedia dengan SLR nya (bukan punya dia juga sih..)
Petasan di sana sini, kadang gede, kadang kecil. Kadang keliatan jauh, kadang deket. Ada yang bagus, ada yang jelek. Itulah hidup.... <--gak nyambung..

Mama (M) : "udah jam 12 kan?"
Gue (G) : (liat jam di kamar) "5 menit lagi tuh"
M : "udah lewat ah"
G : "belom"
M : "udah lewat tau, tadi yang gede-gede" (terus turun ke bawah)

Gue liat jam... masih lama kali ya.....
Gue turun ke bawah

M : "udah lewat kan?"
G : (liat jam di bawah) "iya kali"

Gue mikir...ini jam kan kecepetan 5 apa 10 menit....gitu..mending jam yang di atas deh.

Gue nyalain tv (yang ada di kamar ortu) Spider-Man belom abis! Buset, ini berapa jam sih?
Nggak lama kemudian, film itu abis. Gue liat tv, abis ini ada Ghost Rider. Tadinya gue mau tidur aja, tapi nggak bisa gara-gara tadi udah tidur.
Alhasil, gue nonton.

Setengah jam setelah film mulai, gue penasaran lanjutannya.
Alhasil, gue nonton tuh film sampe abis.
Begitu film abis, gue liat jam...setengah 3...
Gue liat tv, abis ini ada Ghost Ship. Gue mikir, ghost lagi.....?

Gue liat awal filmnya, kesan gue : gak menarik....
Alhasil, gue tidur aja.
Tapi gue males naek lagi ke kamar gue....pikiran gue : numpang tidur sini aja....
Alhasil, sori bikin sempit (adek gue juga ketiduran di situ) hehe....

Friday, January 1st 2010
Peace For Free.....

HAPPY NEW YEAR 2010!!!!

0 Responses