HEBOH tiba-tiba

Halo...hari ini, gue mau cerita tentang "heboh tiba-tiba"
Jadi ceritanya....

Kemaren sore, tante, sepupu, dan oom. Mereka dateng ke rumah gue. Keluarga oom gue yang satu ini emang heboh banget, ada.....aja yang di bercandain...
Kakak gue aja ngakak terus sejak mereka dateng.... HEBOH........!!!!!!

Tante (T) : "adit mana?" (adit = adek gue)
Gue (G) : "di atas"

Pas ke atas, adek gue lagi kayak tiduran miring gitu di lantai. Gue nanya...

G : "ngapain?"
Adek (A) : "adududduduh...."
G : "bukannya jawab, kenapa sih?"
Kakak (K) : "itu tadi sok-sok jungkir balik"
G : "ngesok sih..."

Abis itu, rencana mau makan ayam presto di sunter.

T : "makan ayam kremes yuk"
G : "kapan?"
K : "sekarang aja"
Mama (M) : "emang kamu udah mandi?"
K : "ha? belom"
T : "yee...siapa yang ngajak hari ini.....siapa yang belom mandi"
Oom (O) : "makan ayam presto aja.."
G : "lah...bukannya sama aja"
T : "ya iya, sama aja"

Sampai di sana, kosong......bagus.....
Gue tau kenapa, soalnya :
> listrik rusak
> lampu nyala mati
> AC mati
> pintu dibuka
> jadi banyak nyamuk

Udah, ceritanya lompat aja. Ceritanya udah hampir selesai makan.
Tiba-tiba ada rombongan masuk. Gue gak tau mereka saling kenal apa nggak, tapi mereka menuhin semua meja yang ada. Mana berisik banget lagi....
HEBOH......!!!!!

Yaah....ambil hepi nya aja dah....

TAMBAHAN :
ambil hepi nya aja = makan enak + gak bete di rumah
wkwk......

Saturday, January 2nd 2010
Peace For Free...

0 Responses